bloggers are moving now


now is saturday night. sama seperti malam minggu sebelumnya, kerjaanku cuma diem, bengong depan lepi (baca: laptop), bingung mau ngapain, tangan kanan mainin mouse, tangan kiri dalem celana (maaf salah ketik) maksud saya dalem idung #kumpulinupil , kalo gak blogwalking, ya antengin facebook berharap ada pemberitahuan baru, itung-itung amal nambah kerjaan. pas ngebuka pemberitahuan, wah!! akhirnya permintaan gabung di grup BSO di approve juga. baru sadar kalo nih hari tanggal 19 dan tanggal 19 adalah tanggal dimana di 'approve'nya semua permintaan member di BSO oleh admin. 

awal mulanya diriku (yang gak update banget!!) terdampar di BSO ini, bermula dari kegiatan blogwalking ke blog tetangga. ada salah satu postingan membahas sebuah organisasi yang menamakan dirinya BLOGGERS SHOUT OUT!!. setelah melihat, membaca, mengamati, menganalisa, ternyata organisasi ini keren banget. kenapa aku berani bilang kalo BSO itu keren? silahkan lanjutkan membaca!!


What is BSO ?
Bloggers Shout Out adalah sebuah organisasi sosial yang didirikan sebagai bentuk apresiasi para blogger Indonesia yang berdedikasi, berkualitas, dan bercita-cita tinggi untuk memajukan Indonesia. Organisasi yang didirikan oleh Glen Tripollo ini mengusung sebuah misi yaitu Blogger Campaign Project.

What is Blogger Campaign Project ?
Bentuk penyampaian aspirasi, ide, gagasan, kreatifitas baru dengan tujuan memperbaiki suatu pemikiran negatif khususnya di Indonesia serta memperluas wawasan para Onliners di Indonesia melalui sebuah karya yang disampaikan dengan media Blog.

itulah sedikit ulasan mengenai Blogger Shout Out!! dan yang paling membuat aku tertarik buat gabung di BSO karena menurutku IT'S COOL MAN!! kapan lagi coba ada organisasi yang punya visi misi yang mulia kek gini. dan 1 hal lagi, dengan bergabungnya aku di Blogger Shout Out ini, aku lebih tertantang menjadi seorang blogger yang lebih kreatif dalam menyampaikan segala sesuatunya yang tentu saja dengan harapan bisa bermanfaat, atau paling enggak bisa sedikit memberikan sesuatu yang fresh gitu :D

daripada ngeblog cuma sekedar cuap-cuap doang, mending ikutan Blogger Shout Out!! untuk info lebih lanjut hubungi dokter, monggo di klik logo Blogger Shout Out berikut!!

lets join and shout out together !!

semoga dengan adanya Blogger Shout Out ini, para blogger bisa memberikan kontribusi terhadap evolusi pemikiran di Indonesia.

GO BLOGGERS SHOUT OUT!!

13 komentar:

Glen Tripollo mengatakan...

Somehow, tulisan dikau ini terasa keren banget... :D Keep on blogging ya sob... :D
Selamat bergabung di BSO... :)

Anonim mengatakan...

BSO memang keren banget hehehe
keep blogging :D

8ball mengatakan...

wow,,mantap
sehari aja udah siap,, ini bukan newbie namanya
hehehe
salam solid ya
"JUJUR BERTUTUR BIJAK BERTINDAK"

8ball mengatakan...

mantaf-mantaf
salam solid bang

Adlina Haezah mengatakan...

salam solid kawaan :D

Galih Hidayatullah mengatakan...

Maka apapun yang bisa kau lakukan untuk memperbaiki bangsa ini, lakukanlah :)

Shout your tought, for make better Indonesia.

F u n y mengatakan...

semangat yah jadi bso allies! jaga semangat dan konsistensinya kaka =))

Pandu Wijaya mengatakan...

makasih bang glenn, kerenn?? ah masa?? masa sih?? *tampangpolos.. :D

Pandu Wijaya mengatakan...

haseeek. keknya familiar deh ama slogan itu *purapurabego :3

Pandu Wijaya mengatakan...

salam solid kembali teman :D

Pandu Wijaya mengatakan...

yaps !! go blogger !! change our country better !! :D

Pandu Wijaya mengatakan...

bukan cuma keren bang, BANGET malah !! :D

Pandu Wijaya mengatakan...

baiklah cece.. dibantu yak dibantu B-D

Social Media

Banner

Asal Jadi
yang minat tukeran banner,
copy paste script di bawah ke blog mu

Followers

Member Of

Kancut Keblenger